Kamis, 21 November 2013

Menguasai Alat Musik Pengiring Musik Jazz

Jazz merupakan salah satu genre musik populer yang sangat berkelas. Pasalnya dalam menguasai musik jazz dalam bidang tarik suara, biasanya memiliki suara yang khas yang jarang dimiliki kebanyakan orang. Ciri khas tersebut membuat karakter dari genre musik jazz sendiri berkelas tinggi. Dalam belajar musik jazz sendiri kita harus memiliki dasar memiliki kekhasan dari suara kita.

Tak sedikit orang yang ingin memiliki suara khas bergenre musik jazz. Namun, kekhasan tersebut memang tidak dimiliki oleh semua orang. Pada akhirnya banyak yang memilih belajar alat musik yang biasanya mengiringi musik jaz, seperti gitar, trombon, piano, saksofon, dan trompet. Dan banyak yang mempelajari alat musik tersebut di sekolah musik untuk memunculkan totalitasnya dalam mengiringi musik jazz.

Dalam mempelajari alat musik pun kita sebenarnya tidak hanya akan menguasai satu genre musik saja. Namun kita juga bisa mengiringi berbagai genre musik lainnya, tapi memang jika kita fokus pada genre musik yang kita gemari maka totalitas yang kita inginkan dalam bermain musik akan menghasilkan penampilan yang spektakuler, karena kita menjiwainya sesuai dengan yang kita gemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar