Senin, 21 Oktober 2013

Belajar Musik di Usia Dewasa

Musik memang bidang yang menjadi hiburan yang digemari masyarakat di setiap harinya. Selain itu musik juga bisa kita nikmati di mana saja dan kapan saja. Dan berbagai jenis genre musik bisa kita nikmati, baik itu musik instrument tanpa lagu atau pun lagu-lagu yang kita sukai. Setidaknya dengan kebiasan tersebut tersirat dalam benak kita untuk belajar musik. Namun, terkadang kita berpikir usia kita sudah tidak pas untuk mempelajari musik.

Ternyata konsep pemikiran tersebut salah, meskipun kita bukan lagi memasuki usia yang tepat untuk belajar musik. Saat ini, sekolah musik ada yang menyediakan kelas khusus untuk dewasa yang bertujuan untuk menghilangkan kepenatan kita akan rutinitas ataupun pekerjaan kita sehari-hari, selain itu juga bisa mengembangkan kreativitas kita.

Sejauh ini tempat kursus musik yang menyediakan kelas khusus dewasa adalah Yamaha. Berbagai pilihan keahlian dalam bermain musik bisa kita pilih mulai dari Drum Course, Electric Bass Course, Electric Guitar Course, Pop piano Course, Keyboard Course, Acoustics Guitar Course, hingga Vocal Course yang populer bagi masyarakat bisa kita pilih untuk kita ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar