Selasa, 01 Oktober 2013

Belajar Alat Musik Drum Untuk Anak

Belajar Alat Musik tidak melulu hanya piano dan gitar, akan tetapi Drum juga bisa menjadi pilihan yang sangat menarik karena bisa menjadi media penyaluran ekspresi anak melalui musik. Dengan belajar drum anak tidak hanya belajar ketrampilan menabuh drum akan tetapi juga bisa menyehatkan karena pada saat memainkan alat musik drum, anak bisa menggerakkan seluruh bagian tubuhnya.

Belajar Alat Musik Drum Untuk Anak
Belajar Alat Musik Drum Untuk Anak
Dengan belajar Alat musik Drum, Secara tidak langsung anak diajak untuk berolahraga dan berkonsentrasi dalam membagi tugas pada setiap bagian tubuhnya, selain itu wawasan bermusik juga berkembang, karena sebelum menguasai melodi, anak harus paham dan terbiasa dengan rhythm. Drum merupakan alat musik paling tepat agar terbiasa dengan rhythm.

Salah satu Sekolah Musik di Indonesia yang memberikan kursus drum bagi anak adalah Sekolah musik Yamaha. sekolah musik ini memiliki kurukulum pendidikan yang menarik dan mudah dipelajari dengan system pelajaran dengan menggunakan Minus One System disk sebagai background music sehingga anak bisa langsung belajar bermain drum dengan nuansa kelompok band yang sesungguhnya.

Kursus drum di sekolah musik Yamaha ini diperuntukkan bagi anak yang berusia enam ( 6 ) tahun keatas, dengan masa belajar 3 – 4 tahun, dengan format belajar dikelas secara group s/d 8 orang atau bisa juga secara private. Dengan waktu belajar untuk Group Lesson 60 menit/ lesson, 1 x Seminggu, 4x sebulan dan untuk Private Lesson 30 menit/Lesson, 1x seminggu, 4x sebulan.

Lokasi sekolah musik Yamaha tersebar diseluruh Indonesia, untuk keterangan lebih lanjut tentang kursus drum ini Anda bisa menghubungi secara langsung sekolah musik Yamaha terdekat di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar