Senin, 23 September 2013

Tempat Kursus Gitar Di Indonesia

Apakah Anda ingin menjadi pemain gitar profesional , tapi tidak tahu dimana tempat kursus gitar yang paling tepat? Saat ini ada begitu banyak tempat kursus musik di Indonesia akan tetapi tidak semua memiliki kualitas yang baik serta sistem pengajaran yang terstandarisasi. Oleh karena itu Anda harus teliti dalam memilih tempat kursus musik.

Tempat Kursus Gitar Di Indonesia
Tempat kursus Gitar Di Indonesia
Sekolah Musik Yamaha bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengasah ketrampilan bermain gitar. Di tempat kursus ini Anda akan diajar oleh para guru yang terlatih dan berpengalaman pada bidangnya serta memiliki metode pengajaran yang baik sehingga memudahkan para siswanya dalam menyerap ilmu yang diajarkan.

Kursus Gitar di sekolah musik Yamaha diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 12 tahun keatas. Dengan masa belajar selama 3 – 4 tahun. Dengan format belajar Group Lesson/Kelompok s/d 8 orang atau bisa juga secara private. Dengan waktu belajar Group Lesson 1 x 60 menit/minggu, 4x/bulan, sedangkan untuk Private Lesson 1 x 30 menit/minggu, 4x/bulan.

Di tempat kursus ini Anda akan diajarkan menggunakan alat musik gitar senar nilon dengan teknik petikan jari secara klasik, dan juga kocokan (strumming). Sedangkan musik yang dimainkan adalah musik pop, bossanova, country dan flamenco (lanjutan) selain klasik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Sekolah Musik Yamaha Terdekat di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar