Senin, 17 Februari 2014

Titiek Puspa Penyanyi dan Pencipta Lagu Terbaik

Musikus senior yang memiliki kemampuan luar biasa di dunia tarik suara yaitu Titiek Puspa. Di awal karirnya Ia belajar musik mendapat bimbingan dari Iskandar seorang pencipta lagu dan pemimpin orkes, dan juga Zainal Ardi yang tak lain suaminya sendiri Zainal Ardi seorang Announcer Radio Republik Indonesia. Hingga saat ini lagu-lagunya pun masih digemari oleh masyarakat dan pecinta musik Indonesia.

Tak hanya populer di dunia tarik suara, Eyang Titiek juga aktif dalam pertunjukan teater dan juga menggarap operet yang sangat disukai pemirsa TVRI. Meskipun tidak mengenyang bangku khusus sekolah musik. Namun, kemampuannya di dunia musik yang sudah tidak diragukan lagi menggiringnya menjadi penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang baik.

Banyak dari penyanyi-penyanyi saat ini yang menyanyikan kembali lagu-lagu dari Eyang Titiek. Apalagi pada saat konser ulang tahunnya ke-70 dimeriahkan oleh alat musik pengiring dan para musisi Dian HP Orchestra, dan disaksikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan menteri juga pejabat negara lainnya. Eyang Titiek menjadi panutan banyak para musisi dunia musik dan banyak digemari masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar