Senin, 17 Februari 2014

Eksistensi Titi DJ di Dunia Hiburan

Menjadi seorang penyanyi kenamaan sekaligus Diva Pop Indonesia yang kemampuannya di dunia musik sudah tidak diragukan lagi tentunya merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa. Belajar musik dari sejak Ia kanak-kanak dengan kegemarannya di dunia tarik suara dan menari, membentuknya kini menjadi diva pop dengan kemampuan suara yang luar biasa.

Karena bakat musik Titi DJ sudah ditunjukan sejak Ia kecil, maka sang ibu memasukannya di sekolah musik. Tak hanya itu Titi pun didaftarkan untuk kursus khusus tari dan piano, Titi pun pernah mengikuti ajang Miss World tahun 1983 di London, Inggris. Bisa dikatakan Titi merupakan penyanyi yang sangat multitalenta di dunia hiburan tanah air.

Diva pop yang juga bisa memainkan alat musik piano ini, mencapai kepopuleran yang luar biasa di Indonesia. Ia pun dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi yaitu Indonesia Idol 2004-2008. Di tahun 2005 pun Ia sudah menggelar konser tunggal pertamanya. Tak hanya disitu, Ia pun memiliki kemampuan di dunia seni peran, beberapa film Indonesia dilakoninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar