Senin, 17 Februari 2014

Indra Lesmana Musisi Jazz Indonesia

Memiliki bakat yang didapat secara turun temurun dari orang tua kita tentunya merupakan bakat menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika kita bisa mengembangkan bakat tersebut lebih dari yang orang tua kita pernah ajarkan, tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri juga bagi orang tua kita. Misalnya saja bakat yang dimiliki secara turun temurun tersebut adalah di bidang musik, di mana kita bisa belajar musik dengan mudah kita dapatkan dan lebih leluasa dalam mengembangkan bakat kita.

Sederet musisi muda berbakat saat ini juga pada umumnya memiliki bakat yang memang didapat secara turun temurun dari orang tuanya, dan begitupun juga dengan orang tuanya yang memiliki bakat turunan. Sebut saja Indra Lesmana, musisi jazz kenamaan Indonesia ini merupakan anak dari tokoh jazz legendaris Indonesia yaitu mendiang Jack Lesmana. Yang lebih membanggakan Indra mendapatkan beasiswa untuk masuk di sekolah musik di Sydney. Bakat turun temurun ini juga tak hanya berhenti pada dirinya, putri sulungnya buah pernikahan dari mantan istri pertamanya juga memiliki bakat di dunia musik khususnya bidang tarik suara, meskipun Ia lebih populer di dunia akting, namun bakatnya di dunia musik diturunkan dari Ayah dan mendiang kakeknya.

Kemampuan yang dimiliki oleh Indra Lesmana di bidang musik tak hanya menguasai satu jenis kemampuan, tak hanya menyanyi Ia pun bisa memainkan berbagai alat musik, lalu menjadi komposer, sound engineer, hingga produser musik. Karirnya pun tak hanya dikenal di Indonesia, namun hingga Australia dan Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar