Senin, 17 Februari 2014

Agnes Hadir Kembali di Grammy Awards

Popularitas Agnes Monica di dunia hiburan tentunya tak usah kita ragukan lagi. Apalagi di dunia musik, kemampuannya sudah menjajal ranah musik internasional. Sejak usia dini Agnes memang sudah belajar musik dan terjun di dalamnya dengan memulai karirnya menjadi penyanyi cilik, Ia juga menjadi presenter dalam sebuah acara anak-anak. Menginjak usia remaja Ia juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran, yang kemampuannya juga tidak diragukan lagi.

Kini, Ia melebarkan kemampuannya di bidang musik yaitu vokal dan dance hingga mancanegara. Hadir dalam berbagai ajang bergengsi salah satunya Grammy Awards ajang penghargaan internasional, meskipun tercatat sudah beberapa kali menghadiri acara ini, Agnes memang belum pernah tercantum sebagai nominator. Namun, kemampuannya sudah diakui di dunia musik internasional. Meskipun tidak belajar khusus di sekolah musik, kegigihannya dengan pencapaian yang diraihnya saat ini membuat banyak orang berdecak kagum.

Dalam setiap penampilannya Agnes selalu memberikan penampilan terbaiknya dengan diiringi para dancer profesional dan alunan alat musik dari pengiring musik terbaiknya. Ia pun dipercaya menjadi juri di ajang kenamaan Indonesia, Ia pun sudah memiliki lagu untuk album internasionalnya. Meskipun belum masuk dalam nominasi Grammy Awards, namun Agnes pun masuk dalam kategori penghargaan internasional pada tahun 2013 di ajang Shorty Awards 2013. Tentunya prestasinya yang gemilang ini patut untuk di apresiasi, apalagi Agnes merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar